Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Blog di Blogger Dalam Waktu 5 Menit


Anda ingin menjadi seorang blogger ? sangat mudah caranya untuk menjadi seorang blogger bahkan dalam waktu 5 menit (jika koneksi internet lancar). Sesuai dengan judul artikel yang admin tulis kali ini, admin akan share Cara Membuat Blog di Blogger Dalam Waktu 5 Menit beserta persiapan apa saja yang harus anda lakukan sebelum ada membuat blog. Langsung saja berikut ini langkah-langkah Membuat Blog di Blogger Dalam Waktu 5 Menit :

1. Pertama, siapkan email yang akan anda gunakan sebagai salah satu syarat anda membuat blog (diusahakan email anda adalah gmail, karena blogger sekarang sudang terintegrasi dengan gmail).

2. Kemudian search di google dengan kata kunci "blogger" (tanpa tanda kutip) atau mengetikkan alamat blogger.com. (dikarenakan blogger sudah terintegrasi dengan gmail, jadi biasanya anda langsung masuk ke dasbor blogger ketika anda masuk akun gmail anda)

3. Setelah masuk dasbor blogger.com, lalu pilih tombol new blog di bagian kiri dasbor.

4. Setelah anda klik new blog akan muncul pop up, kemudian isi title/judul blog anda, lalu pilih alamat blog anda (pastikan alamat blog yang anda gunakan tidak dipakai orang lain, jika dipakai dengan terpaksa anda harus memakai nama lain), dan yang terakhir pilih template bawaan blogger yang anda sukai.


5. Kemudia klik Create Blog ! dan tarrraaaa...... blog anda sudah siap anda gunakan.

Sekian Cara Membuat Blog di Blogger Dalam Waktu 5 Menit yang dapat admin share kali ini, mungkin untuk cara-cara lanjutan mengenai blog akan admin share dilain waktu.

Post a Comment for "Cara Membuat Blog di Blogger Dalam Waktu 5 Menit"