Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Melancarkan Rezeki Selama 40 Hari


Rezeki tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia, namun rezeki yang didapatkan tiap orang berbeda, semua telah diatur oleh Allah. Namun sebenarnya ada cara untuk melancarkan rezeki anda jika anda mau berusaha untuk mendapatkannya. Tanpa banyak kata, langsung saja berikut Tips Melancarkan Rezeki Selama 40 Hari versi admin yang telah admin rangkum dari beberapa blog,buku dan ebook :

1.Yang pertama adalah ibadah, rajin shalat 5 waktu, rajin shalat tahhajud, shalat dhuha, dan shalat sunnah lainnya.

2. Rajin membaca al-quran, shalawat kepada nabi dan dzikir.


3. Jangan lupa untuk puasa senin-kamis dan puasa-puasa sunnah lainnya.

4. Rajin bersedekah kepada orang yang serba kekurangan dan membantu sesama manusia.

5. Rajin bersyukur kepada Allah atas semua yang telah anda terima dan anda miliki saat ini.

6. Bekerja keras dan yakin.

7. Yang terakhir adalah hal yang paling penting dari tips-tips yang sebelumnya, yaitu JANGAN PERNAH MEMILIKI RASA NGAREP, KARENA RASA NGAREP AKAN MENJAUHKAN ANDA DARI ALLAH, NIATKANLAH SEMUA IBADAH UNTUK MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLAH DENGAN RASA IKHLAS, DAN REZEKI YANG LANCAR ADALAH HASIL SAMPING DARI IBADAH YANG ANDA LAKUKAN. SERAHKAN PADA ALLAH, KARENA ALLAH YANG MENENTUKAN HIDUP,MATI,JODOH DAN REZEKI.

Sekian Tips Melancarkan Rezeki Selama 40 Hari yang dapat admin share, dan sebelumnya admin tidak menjamin rezeki anda akan lancar dalam 40 hari, karena lancar tidaknya itu tergantung niat anda kepada Allah, semakin anda niat, maka semakin cepat juga efek yang anda rasakan dan juga admin ingin mengingatkan bahwa rezeki itu tidak hanya dalam bentuk uang, rezeki bisa dalam bentuk apapun. Sekian dan semoga bermanfaat bagi anda.

Post a Comment for "Tips Melancarkan Rezeki Selama 40 Hari"