Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menang Mudah Di Top Eleven Facebook


Setelah dulu admin pernah mengulas tentang cara bermain di top eleven, sekarang ganti admin mengulas Tips Menang Mudah Di Top Eleven Facebook yang sebenarnya sangat mudah dilakukan jika kita konsisten bermain top eleven. Sekarang ini pengguna top eleven sangat banyak sekali, sehingga tidak sering untuk memperoleh sebuah kemenangan pun sangat sulit karena banyaknya pengguna yang bermain yang tentunya pengguna tersebut juga memiliki trik-trik tersendiri untuk menang. Hadiah untuk pemenang pun juga banyak, diantaranya suporter baru,uang,dan paket-paket. Nah, langsung saja berikut tips memenangkan sebuah pertandingan di top eleven :

1. Selalu hadiri pertandingan tim yang anda pegang, karena itu akan membuat moral dan dukungan untuk tim anda meningkat.

2. Pastikan stadion/lapangan bola anda selalu terisi penuh oleh penonton yang tentunya juga akan meningkatkan moral pemain anda.

3. Ajak teman sesama manajer untuk menonton pertandingan yang sedang anda laksanakan yang tentunya juga akan memberi tambahan moral untuk pemain.

4. Gunakan strategi yang sesuai dengan kriteria pemain anda, dan juga jangan paksakan pemain anda bermain di posisi yang bukan posisi aslinya.

5. Pastikan pemain yang anda taruh di line up adalah pemain yang berkualitas/bintangnya banyak.

6. Yang terakhir yaitu cek stamina,kesehatan dan moral pemain anda, pastikan kesehatanya fit, moralnya supersub, dan terbebas dari cedera.

Sekian dulu postingan admin tentang Tips Menang Mudah Di Top Eleven Facebook, semoga bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba untuk meraih kemenangan dengan mudah agar mendapat reward dan juga promosi ke level berikutnya.

6 comments for "Tips Menang Mudah Di Top Eleven Facebook"