Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Memaksimalkan Pendapatan Dengan Blog


Menjadi blogger sekarang ini banyak diminati semua kalangan dikarenakan semakin bagus prospeknya dimasa mendatang. Apalagi dengan datangnya google adsense menambah keinginan yang berlipat untuk meraup dollar dari blog. Untuk mahasiswa mungkin menjadi blogger merupakan pekerjaan sampingan terbaik ketika mereka sibuk dengan tugas mereka. Sudah banyak orang-orang yang memiliki pendapatan jutaan perbulan bahkan jutaan perhari dari blog. Langsung saja berikut Tips Memaksimalkan Pendapatan Dengan Blog yang wajib disimak terutama untuk orang yang masih hijau didunia perbloggingan :

1. Daftar ke Google adsense, untuk cara mendaftarnya sudah pernah saya bahas di blog ini, bisa anda cari di sitemap. Semua blogger pasti mengenal google adsense, google adsense adalah pengiklan yang bersedia membayar klik dengan nominal yang besar jika ada orang yang mengklik iklan yang ditampilkan google adsense di blog kita. Namun untuk mendapatkan bayaran besar tersebut tentu kita harus berkorban banyak untuk blog kita agar mendapat nilai klik dari iklan google adsense yang besar.

2. Jika anda gagal menjadi publisher google adsense jangan berkecil hati bahkan sampai merusak blog orang. Tenang saja masih ada amazon alfiate yang katanya bayarannya juga lumayan besar. Untuk registrasinya juga sangat mudah, lebih mudah dari google adsense.

3. Jika 2 tips diatas masih belum dapat anda jalani, masih ada penyedia iklan lokal yang mirip dengan google adsense seperti adsensecamp,kliksaya,kumpulblogger, dan masih banyak lagi yang dapat anda cari sendiri di google. Kelebihan tips no. 3 dibanding yang lain adalah pengurusan hasil pembayaran yang lebih mudah, namun tip ke 3 ini juga memiliki kelemahan yaitu hasil klik tidak memiliki nilai sebesar google adsense (sudah ditentukan nilai kliknya oleh penyedia iklan). Admin sarankan tips no.3 ini untuk pemula yang baru mengenal dunia blog.

4. Dan tips terakhir jika anda belum bisa melaksanakan ketiga tips tersebut, anda tidak boleh berputus asa karena cara terakhir ni sangat gampang sekali, yaitu dengan menawarkan blog anda untuk dipasangi iklan oleh pengiklan, anda dapat bernegosiasi sesuai kemauan anda untuk memraup dollar dari iklan.

5. Sebagai tambahan, jika anda menginginkan prestasi sekaligus meraup dollar, anda dapat mengikuti lomba-lomba yang biasanya diadakan oleh instansi maupun web-web terkenal yang hadiahnya lumayan mengiurkan, dapat berupa piala, domain, voucher, hp , maupun uang.

Sekian Tips Memaksimalkan Pendapatan Dengan Blog semoga bermanfaat bagi anda yang pertama mengenal blog maupun yang sudah mengenal blog sudah lama.

1 comment for "Tips Memaksimalkan Pendapatan Dengan Blog"

  1. As soon as you go on to purrchase the particular product, you will be requiring to mention the discount code on the purchased items.
    By merely going online I get hold of latest
    promotional vouchrs andd save them by printing as many as
    I want. * a uniwue saver offer, which includes Buy 2 nights aand get fifty% discount on 3rd evening OR Buy 3 nights and get the 4th evening free.



    My page; Debenhams discount code

    ReplyDelete