Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekilas Tentang Google Adsense Premium


Sebagian besar publisher adsense tidak menyadari bahwa google memiliki Google Adsense Premium. Tidak semua situs dapat menerapkan/diundang dalam program tersebut. Minimal 5 juta pencarian per bulan atau 20juta tampilan halam perbulan menjadi syarat wajib mengikuti program Google Adsense Premium. Ketika salah satu situs sudah mencapai target, maka google akan mengirimkan undangan untuk mengikuti program Google Adsense Premium. Di Indonesia sendiri, baru beberapa situs saja yang sudah mengikuti program Google Adsense Premium dan salah satunya adalah detik.com yang terkenal karena berita-berita aktualnya. Apa saja fitur/fasilitas yang anda dapat jika anda mengikuti program Google Adsense Premium ? berikut fasilitas-fasilitas tersebut :

1. Unit iklan lebih banyak/tidak dibatasi


Menurut kebijakan GA, sebuah situs hanya diperbolehkan memasang 3 unit iklan saja. Namun jika anda Google Adsense Premium, anda akan diperbolehkan memasang unit iklan sebanyak yang anda mau.

2. Format iklan fleksibel

Publisher Google Adsense Premium tidak dibatasi oleh format iklan yang disediakan oleh google, mereka bebas untuk berkreasi dan mengoptimasi format iklannya sendiri.

3. Bisa menawar pembagian pendapatan

 Publisher adsense tidak memiliki hak untuk menawar pembagian pendapatan, semua sudah ditentukan oleh google. Namun jika anda publisher Google Adsense Premium, anda bebas menawar pembagian pendapatan sesuka anda.

4. Diberi manager akun

Google memberi tugas kepada perwakilannya khusus untuk membantu mengoptimasi situs publisher agar performanya menjadi lebih baik.

5. Memiliki hak untuk menghapus label iklan

Jika publisher biasa menayangkan unit iklan pasti akan muncul tulisan ads by google, namun publisher Google Adsense Premium memiliki hak untuk menghapus label iklan tersebut yang tentunya pasti meningkatkan pendapatan.

6. Bebas mengisi situs atau blog dengan konten apapun

Publisher Google Adsense Premium memiliki hak untuk mengisi situsnya dengan konten apapun meski konten tersebut berbau menyalahi ToS GA.

Sekian Sekilas Tentang Google Adsense Premium, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda tentang Google Adsense Premium. Berlomba-lombalah mendatangkan banyak pengunjung agar situs anda menjadi salah satu member Google Adsense Premium.

Post a Comment for "Sekilas Tentang Google Adsense Premium"