Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fungsi dan Cara Membuat Blackberry ID


Blackberry ID atau yang lebih gampang disingkat BB ID adalah fitur yang sangat penting bagi pengguna BB namun seringkali dilupakan oleh pengguna BB sendiri. Apa saja fungsi dari BB ID ? berikut adalah penjelasan tentang fungsi BB ID :

1. Mengakses semua hasil unduhan di smartphone atau komputer
2. Tetap menyimpan aplikasi bila anda mengganti smartphone
3. Melindungi transaksi anda (gunakan login BB ID untuk melindungi kartu kredit, transaksi yang ditagih oleh operator di Blackberry App World)
4. Mengecek keberadaan ponsel kita yang hilang


Sedangkan cara untuk membuat BB ID adalah sebagai berikut :

1. Di aplikasi Blackberry App World, pada layar BB ID login, klik create a Blackberry ID. Setelah itu, formulir sign up Blackberry ID akan ditampilkan

2. Terima persyaratan dan ketentuan untuk membuat account Blackberry ID

3. Masukkan email, nama pengguna dan sandi anda. Hafalkan kata sandi tersebut

4. Klik tombol sign up

Dan ada yang perlu anda ketahui, jika anda lupa password Blackberry ID, anda dapat menggunakan fitur forgot password yang ada dihalaman login. Juga jika lupa password jangan menggunakan Blackberry ID milik orang lain, karena jika ketika anda mengunduh aplikasi maka aplikasi tersebut akan tersimpan di Blackberry ID milik orang yang anda pinjam. Sekian Fungsi dan Cara Membuat Blackberry ID semoga dapat membantu dan memberi informasi kepada anda tentang Blackberry ID.

3 comments for "Fungsi dan Cara Membuat Blackberry ID"

  1. tapi kalo udah terlanjur bikin id baru gmn gan?bbm nya masih bisa jalan tapi facebook,twitter dan aplikasi yg laen gak bisa jalan.solusinya gmn ya?

    ReplyDelete