Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Jasa Yang Dapat Anda Lakukan di Internet


Bisnis di internet memang menggiurkan jika bisnis tersebut ditekuni dan siapapun bisa melakukan bisnis di internet jika mereka mau. Jika anda ingin bisnis jasa di internet maka admin akan share bisnis apa saja yang dapat anda jual agar mendapat penghasilan dari internet. Berikut Bisnis Jasa Yang Dapat Anda Lakukan di Internet menurut admin :

1. Jasa jual blog

Jasa jual blog ini menjadi penghasilan yang besar karena jika blog yang anda jual bagus, anda dapat menjual dengan dengan harga diatas 1jutaan. Belum lagi jika anda membuat banyak blog kemudian anda jual semua, berapakah penghasilan yang dapat anda dapat ? tentu sangat besar, namun butuh kesabaran dan ketekunan karena anda harus merawat blog yang akan anda jual selama beberapa bulan.

2. Jasa jual akun

Jasa jual akun ini juga butuh kesabaran yang sama dengan jasa menjual blog. Misal anda menjual akun kaskus, maka anda harus rajin-rajin posting di tread orang sampai batas posting yang akan anda jual, belum lagi jika anda harus menjual akun yang cendol/reputasinya banyak pasti butuh kesabaran dan ketekunan ekstra. Misal juga anda menjual akun google adsense yang harganya kini sekitar 100ribuan yang juga butuh ketelatenan dan kesabaran karena semakin sulitnya mendaftar google adsense.

3. Jasa komentar

Jasa yang satu ini adalah jasa yang sangat terkenal dikalangan newbie, karena dengan jasa komentar blog yang baru mereka buat akan terlihat ramai seperti banyak dikunjungi orang. Biasanya kisaran untuk jasa ini adalah 1$ per 10 komentar. Admin sangat merekomendasikan jasa ini untuk pemula yang ingin memulai bisnis jasa.

4. Jasa submit artikel ke social bookmarking

Jasa ini bayarannya murah dan cukup menguras kesabaran dan ketekunan (jika tidak menggunakan aplikasi auto submit). Untuk 1$ biasanya anda harus mensubmit link sebuah artikel ke setidaknya 20-30 social bookmarking.

5. Jasa pasang Iklan di blog


Untuk jasa yang satu ini menurut admin memang sepi peminat karena kebanyakan blogger menggunakan penyedia iklan seperti google adsense, kumpulblogger, chitika, dan lain-lain. Dan juga biaya pemasangan iklan di blog orang juga lumayan mahal.

Sekian Bisnis Jasa Yang Dapat Anda Lakukan di Internet semoga bermanfaat bagi anda. Untuk kekurangan bisnis jasa yang lain akan admin posting di lain waktu.

Post a Comment for "Bisnis Jasa Yang Dapat Anda Lakukan di Internet"