Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara memaksimalkan penghasilan blog dari Google Adsense


Siapa yang tak kenal Google Adsense yang lebih tenar disebut GA ? Pasti semua blogger mengenalnya karena merupakan salah satu penyedia iklan yang mengajak kerjasama dengan para blogger untuk membantu para blogger memperoleh penghasilan maksimal dari blog nya. Nah, kali ini admin akan berbagi cara-cara memaksimalkan penghasilan dari blog anda yang mungkin dapat anda simak berikut ini :

- Gunakan tema yang jelas untuk blog anda, jangan gunakan tema gado-gado untuk blog anda (penghasilan dari blog gado-gado tidak menentu dan cenderung kecil karena GA lebih suka dengan blog yang memiliki tema jelas). Untuk tema yang saya rekomendasikan adalah blog dengan tema : android , kesehatan , review software , berita terkini , handphone .


- Jika anda pintar berbahasa inggris maka gunakanlah kemampuan anda untuk blogging (maksud admin adalah dengan membuat blog berbahasa inggris), karena jika blog anda berbahasa inggris maka rata-rata pengunjung blog anda adalah seluruh orang di dunia. Menurut admin nilai klik dari orang amerika yang mengklik iklan kita memiliki nilai yang besar dibanding negara yang lain.

- Pasang iklan yang direkomendasikan oleh GA

- Gunakan fitur tambahan dari GA seperti, adsense for search, adsense for game, dll.

- Penempatan iklan juga harus pas agar nilai klik/income besar

Sekian Cara memaksimalkan penghasilan blog dari Google Adsense yang admin share, semoga dapat membantu anda semua untuk memaksimalkan penghasilan adsense dari blog anda. Jika ada tambahan dan pertanyaan silakan tinggalkan komentar.

4 comments for "Cara memaksimalkan penghasilan blog dari Google Adsense"