Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aksi untuk tanah airku


Kali ini tema pembahasan kita adalah Aksi untuk Indonesiaku. Pertama saya ucapkan selamat ulang tahun kepada hari sumpah pemuda yang baru saja merayakan 84 tahun setelah dideklarasikan pada 28 Oktober 1928. JASMERAH = JAngan pernah MElupakan sejaRAH adalah hal yang tak boleh dilupakan oleh para pemuda Indonesia. Sebagai salah satu negara yang berhasil merebut kemerdekaannya dari penjajah (hanya 2 negara didunia yang berhasil merebut kemerdekaan dari penjajah dan salah satunya adalah indonesia) kita seharusnya harus lebih semangat dari pemuda-pemudi pada saat mendeklarasikan sumpah pemuda dalam mengembangkan negara yang berpotensi menjadi negara adidaya didunia. Namun sangat disayangkan sekali pemuda Indonesia saat ini sudah mulai melupakan nilai-nilai perjuangan yang dulu ditanamkan oleh para pejuang dengan taruhan nyawa.

Banyak pemuda sekarang ini lebih menyukai budaya barat daripada budaya negara ini yang menganut budaya timur. Demam korea, demam galau, demam alay telah menjadikan menjadikan pemuda Indonesia menjadi manusia ber-SDM rendah dan lembek tidak seperti para pemuda pada jaman kemerdekaan dimana setiap pemuda hanya memikirkan perjuangan, perjuangan, dan perjuangan untuk merubah bangsa ini !!


Dimana hati para pemuda pada saat ini ? Negara besar ini menunggu kalian menjadi para pemimpin dan pejuang masa depan bangsa ini. Sadarlah wahai para pemuda Indonesia. Tinggalkanlah budaya barat yang merusak budaya timur, kita lestarikan budaya timur karena budaya timur adalah budaya kita yang sebenarnya !. Semangat para pemuda Indonesia , kita tinggalkan demam korea, demam galau, demam alay dan mari kita gemakan demam perjuangan dari hal yang kecil menuju hal yang besar.

Semangat Pemuda Indonesia !
Mari kita satukan para pemuda dengan demam perjuangan.
Semangat Pemuda Indonesia !
Hilangkan bahasa alay, karena bahasa kita bahasa Indonesia.
Semangat Pemuda Indonesia !
Mari kita menjadi pemimpin dan pejuang negara ini untuk menjadi negara yang maju,aman, dan sejahtera seperti yang dicita-citakan para pejuang.

3 comments for "Aksi untuk tanah airku"

  1. tentang moral ya ? bagus kok. cuma kurang detail sebab2nya.alur ceritanya juga nyambung, plus mengangkat sejarah. finishingnya sudah klimaks. keren2, semoga menang bro.
    http://im-sharing.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sama-sama gan, masih banyak waktu buat editing.

    ReplyDelete